Toko Obat Cina Jogja

07.39 Istiqomah Ps 10 Comments

Sobat blogger yang tinggal di Jogja pernah gak nih, cari Toko Obat Cina Jogja ? Beberapa waktu terakhir saya sedang butuh obat cina dan di daerah dekat rumah tidak ada. Alhamdulillah saya masih ingat ketika jalan-jalan di Malioboro sempat lewat beberapa toko obat cina.

Akhirnya umiN, abiN, dan N langsung ke deretan toko malioboro (pecinan) sebelah timur jalan, di deretan depan mac mohan atau di antara 2 toko baju muslim al-fath. Tepatnya Jl Jend A Yani 100, ada toko obat cina Thay An Tjan.

Toko ini lumayan lengkap koleksi obat cina nya. Waktu ke sana saya sempat membeli salep sriti dan menanyakan ekstrak cacing tie lung wang. Kebetulan salepnya ada namun ekstraknya sedang kosong dan dijanjikan mingu depan. Wah Alhamdulillah saya senang sekali karena menurut saya agak sulit mencari toko obat cina di jogja.

Sumber foto (karena buru-buru saya ga sempat foto bagian depan toko) nyomot dimari nih http://www.draoupads.blogspot.com/2011/05/feeling-tourist.html makasih yah ♥

You Might Also Like

10 komentar:

  1. Resep obat chinanya dapat dari mana mak?

    BalasHapus
  2. Semoga bermanfaat dan bisa dirasakan kehebatan produk ini

    BalasHapus
  3. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    BalasHapus
  4. Klo obat hipertensi di pengobatan cina ada gak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek map mbak
      Toko MALAYA
      Jl solo, disana komplit
      Semoga bermanfaat

      Hapus
  5. Klo obat hipertensi di pengobatan cina ada gak ya

    BalasHapus
  6. Klo obat hipertensi di pengobatan cina ada gak ya

    BalasHapus
  7. Melayani resep racikan ga ya?

    BalasHapus